Wednesday, July 24, 2013

TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT

TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT.
Tanya:

Apakah benar kalau Hari Raya Idul Fitri/Idul Adha jatuh 3 kali pada hari Jumat berturut-turut akan terjadinya hari Kiamat? Tolong jelaskan Pak Ustadz.(Child Sofyan, dhepepe@gmail.com)

Jawab:

Bismillahirrahmanirrahim

Anda benar! Kiamat akan terjadi pada hari Jumat, TETAPI bukan karena bertepatan dengan Idul Fitri atau Idul Adha

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat buletin24jam.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT

Demikian info mengenai TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT yang bisa kami sampaikan, semoga kalian menikmati berita tersebut, btw masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT diatas, jika anda berminat cek deh halaman-halaman lain di buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti TANDA KIAMAT 3 KALI BERTURUT IDUL FITRI DI HARI JUMAT yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri