Saturday, July 27, 2013

8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

1. FedEX vs DHL

00 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Truk berwarna putih telah lama menjadi sebuah icon untuk merek FedEX. Lalu bagaimana dengan truk berwarna kuning, jika kita boleh menebak iklan sengit itu ditujukan kepada DHL. ngakak 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

2. Pepsi vs Coke

Pepsi+vs+Coke 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Tidak diragukan lagi, Pepsi dan Coca – Cola adalah merek yang paling sukses di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1886 dan 1903, masing-masing, keduanya menjadi saingan satu sama lain berusaha untuk mendominasi pasar minuman ringan berkarbonasi. mencoba untuk memimpin satu sama lain.

3. Burger King vs McDonald’s

Burger+King+vs+McDonald%27s 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Iklan kompetitif yang tidak sehat tidak diijinkan di semua negara. Tapi terkadang, perusahaan – perusahaan tertentu melanggarnya dengan membuat iklan kompetitif tidak sehat yang terselubung. Samar tapi nyata. Seperti iklan ini, contoh jelas yang menunjukkan persaingan antara Burger King dan McDonalds.

4. Audi vs BMW

Audi+vs+BMW 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Perang iklan terjadi disana – sini, mereka berusaha menciptakan dan mendapatkan perspektif produk terbaik di mata konsumen dibandingkan rivalnya. Hal ini tidak mengherankan, karena perspektif sebuah produk mampu mempengaruhi penjualan.

Tagline pada gambar berbunyi “This is what happens if you don’t have Quattro”. Pencitraan itu berusaha mendapatkan perspektif Audi RS 4 lebih baik daripada BMW M3.

5. Pepsi vs Coca – Cola

Pepsi+vs+Coca+Cola 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Contoh lain dari perang iklan minuman bersoda. Beli “Coca – cola berlokasi di lantai dua” Pepsi membalas “Ada dimana – mana”.

6. Diet Coke vs Starbucks

Diet+Coke+vs+Starbucks 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia
hammer 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

7. BMW vs Mercedes

BMW+vs+Mercedes 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Mobil – mobil BMW diangkut oleh truk bermerek Mercedez.

8. Kingfisher Airlines vs Jet Airways

Kingfisher+Airlines+vs+Jet+Airways 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Jet Airways, adalah salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di India, mengumumkan kepada pelanggan mereka bahwa mereka telah berubah. Kingfisher Airlines memasang iklan dibawah papan iklan mereka yang bertuliskan “Kami yang membuat mereka berubah.” capedes 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat buletin24jam.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

Demikian berita mengenai 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti 8 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri