Friday, July 12, 2013

Cerita Seks Om Botak Gokil abis

Cerita Seks Om Botak Gokil abis – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita Seks Om Botak Gokil abis, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

seks nambah Cerita Seks Om Botak Gokil abis

Humor Dewasa Berbau seks tapi bukan pornografi hanya buat lucu lucuan 
Cerita Seks Lucu

Pada sauatu ketika ada tiga pria perkasa datang ke sebuah perlombaan. Untuk menjeritkan seorang wanita dengan berhubungan intim. Mereka adalah pria amerika yang ganteng dan gagah masuk yg pertama kali dan keluar tidak ada suara dari wanita itu.

Yang kedua dari arab dengan janggut ala osama bin laden masuk untuk membuat wanita itu menjerit dengan senjata yg dimilikinya para penonton bersorak memberika applause kepada pria Arab karena dialah yg besar anunya.

Ternyata diluar duagaan wanita ini tidak sama sekali menjerit. Lalu yang terakir adalah Indonesia, dengan percaya diri yang tinggi serta keyakinannya untuk membuat itu menjerit. Tiba-tiba saja para penonton melemparinya karena indonesia terkenal tidak kuat dalam sex…

Tiba-tiba pria indonesia ini masuk untuk berhubungan dengan wanita ini yang telah digilir oleh dua pria dari negara yang berbeda. Ternyata pria ini indonesia ini dapat menjeritkan wanita ini sehingga wanita ini meronta ronta kesakitan. Hingga ia(wanita)keluar sambil menjerit dan berteriak “Pria Indonesia” memang gila.

Lalu pria ini keluar karena ia telah berhasil membuat wanita tadi menjerit, maka wartawanpun bertanya apa rahasianya?
pria ini berkata “pakai ini”( sambil menunjukkan kepalanya yg botak plontos)…

Baca Juga Kata Mutiara Islam Populer

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat buletin24jam.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerita Seks Om Botak Gokil abis

Demikian info mengenai Cerita Seks Om Botak Gokil abis yang bisa kami sampaikan, semoga kalian menikmati berita tersebut, btw masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Cerita Seks Om Botak Gokil abis diatas, jika anda berminat cek deh halaman-halaman lain di buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Cerita Seks Om Botak Gokil abis yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri