Saturday, July 27, 2013

Ngabuburit Bareng Lazada

Ngabuburit Bareng Lazada – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ngabuburit Bareng Lazada, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bulan ramadhan identik dengan kata sahur, imsak, ngabuburit dan adzan maghrib (pastinya coy!). Nah, kali ini saya akan membahas tentang “Ngabuburit”. Apakah itu? Kata yang sering kalian dengar, tapi jangan sampai kalian tidak tahu artinya (dasar kudet, kurang update!). Ngabuburit berasal dari bahasa sunda (:noSARA) yang arti ngabu adalah menunggu/waiting, dan arti burit sendiri yang artinya sore/afternoon.

Demikian ulasan mengenai Ngabuburit Bareng Lazada yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Ngabuburit Bareng Lazada diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Ngabuburit Bareng Lazada yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri