Saturday, August 3, 2013

10 Software Paling Mahal Di Dunia

10 Software Paling Mahal Di Dunia – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Software Paling Mahal Di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

10 Software Paling Mahal Di Dunia – Jika Anda pencinta software saya rasa anda perlu membaca ini, tapi saya tidak menyarankan anda untuk membeli software ini karena harganya yang luar biasa mahal. Saya rasa anda akan berpikir 100x untuk membeli software ini icon biggrin 10 Software Paling Mahal Di Dunia


10. Macromedia ColdFusion MX – $5,000+

 10 Software Paling Mahal Di Dunia

Pada 7 februari, 2005, Macromedia meluncurkan versi terbaru dari coldfusionColdFusion MX 7.0 menawarkan beberapa fitur-fitur baru yang signifikan, lebih baik ketimbang sebelumnya. Mungkin fitur baru yang paling terlihat adalah kemampuan CFMX untuk dengan mudah membuat form berbasis flash. Dengan menggunakan sedikit tag, CF dapat men-generate form berbasis flash yang rumit. Termasuk di dalamnya formdengan tab, dapat di-expand dan form yang dapat dilipat seperti akordion, pohon, data grid, dan komponen kalender. form tersebut dapat juga menjalankan Flash Action Script.


9. AutoCad – $8,500+

Autocad 10 Software Paling Mahal Di Dunia

Demikian berita mengenai 10 Software Paling Mahal Di Dunia yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita 10 Software Paling Mahal Di Dunia diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti 10 Software Paling Mahal Di Dunia yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri