Saturday, August 17, 2013

5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Semoga berkenan dengan thread saya ini
iluvkaskuss 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasionaliluvkaskuss 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasionaliluvkaskuss 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional:

loveindonesia logo 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

16 Agustus 2013, 20:29 WIB
5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Quote:1. The Raid

laskar%202 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Dunia perfilman Indonesia sempat menghebohkan dunia lewat film The Raid serta penayangan perdananya di Hollywood yang mendapat sambutan luar biasa dari insan perfilman. Tiidak hanya di Amerika, melainkan juga di Kanada dan Australia.

Quote:2. Pintu Terlarang

laskar%205 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Sebelum The Raid, gebrakan pada dunia film internasional juga telah dilakukan Indonesia melalui Pintu Terlarang, sebuah film adaptasi novel berjudul sama karya Sekar Ayu Asmar. Awalnya, film bergenre horror yang dibintangi Fachri Albar ini kurang mendapat apresiasi di Indonesia.

Quote:3. Daun di Atas Bantal

laskar%206 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Film yang kurang diminati di negeri sendiri tapi mendapat apresiasi tinggi di luar negeri. Film karya sutradara senior Garin Nugroho yang diproduksi tahun 1998 ini sempat terhenti pembuatannya akibat krisis ekonomi yang melanda Indonesia saat itu.
Film yang diproduksi sendiri oleh Christine Hakim tersebut akhirnya diselesaikan di Australia. Film yang mengisahkan seorang ibu dengan tiga anak jalanan itu selesai berkat adanya bantuan dana para investor seperti seperti Hubert Bals Fund, NHK, dan lainnya.

Quote:4. Laskar Pelangi

laskar%204 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Film Indonesia lainnya yang juga mendapat banyak penghargaan Internasional yakni Laskar Pelangi. Film yang diadopsi dari novel laris karya Andrea Hirata dengan judul yang sama juga menjadi salah satu film yang diputar pada Festival Film International Fukuoka 2009 di Jepang.
Film yang disutradarai Riri Riza ini juga diputar di Barcelona Asian Film Festival 2009 di Spanyol, Singapore International Film Festival 2009, 11th Udine Far East Film Festival di Italia dan Los Angeles Asia Pacific Film Festival 2009 di Amerika Serikat.

Quote:5. Pasir Berbisik

laskar%203 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional

Siapa yang tidak terpikat dengan akting Dian Sastrowardoyo dalam Pasir Berbisik? Film ini juga memiliki daya tarik yang luar biasa karena ketajaman ide cerita serta pesona keindahan alam Gunung Bromo. Tak ayal, penghargaan Internasional pun diraih, seperti Best Cinematography Award, Best Sound Award serta Jury�s Special Award for Most Promising Director untuk Festival Film Asia Pacific 2001, Festival Film Asiatique Deauville 2002, dan Artis Wanita Terbaik pada Festival Film Antar Bangsa Singapura ke-15.

Demikian ulasan mengenai 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti 5 Film Indonesia yang Sukses Go Internasional yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri