Saturday, August 17, 2013

Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA

Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog buletin24jam.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Real Madrid boleh saja cemas terkait belum juganya Cristiano Ronaldo meneken kontrak baru. Tapi si pemain justru mengaku santai dan enggan terburu-buru karena toh dia pun masih nyaman di Los Blancos. Ronaldo sama sekali belum memikirkan kontrak baru.

Kontrak Ronaldo sejatinya berakhir 2015 namun satu hal yang bikin Madrid tidak tenang adalah isu-isu yang sempat berkembang soal masa depan pemain terbaik dunia 2008 itu di Santiago Bernabeu. Disebut Pemain termahal yang pernah di miliki El Real Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol itu dan memikirkan untuk kembali ke Manchester United atau pindah ke klub kaya Prancis, Paris St Germain.

1955516Ronaldo malem11780x390 Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA

Tapi hal itu berkali-kali dibantah oleh presiden klub, Florentino Perez, yang menyatakan Ronaldo bahagia di Madrid meski belum menandatangani kontrak baru.

Tetap saja pertanyaan soal apakah Ronaldo memang mau memperpanjang masa tinggalnya di Madrid akan terus muncul, sampai si pemain Portugal itu benar-benar melakukannya. Disebut-sebut persoalan gaji jadi kendala di mana Ronaldo meminta sekitar 20 juta euro per musimnya. Terkait hal itu, Ronaldo kembali memberikan jawabannya. Apa katanya?

“Saya masih beberapa musim lagi di sini dan saat ini saya tidak begitu mengkhawatirkan soal kontrak baru,” ujar Ronaldo seperti dilansir Bola54.com.

“Hal-hal seperti ini wajar terjadi dan cepat atau lambat kita akan segera mengetahui jawabanya. Itu tidak begitu mengkhawatirkan. Segalanya berjalan baik-baik saja. Saya bahagia bermain disini dan dunia belumlah berakhir jika saya belum melakukannya,” sambungnya. Ronaldo gabung Madrid sejak 2009 dan sudah mencetak 201 gol dari 199 penampilan.

Dapatkan Info seputar jadwal pertandingan, berita terbaru tentang sepak bola dan PROMO – PROMO BONUS CREDIT yang ada di BOLA54.com

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat buletin24jam.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA

Begitulah ulasan mengenai Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs buletin24jam.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi berada di ibukota Spanyol | BOLA yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri